Download Foxit Reader 7.2.0 Terbaru



>> Download Foxit Reader 7.2.0 Terbaru <<


Foxit Reader adalah salah satu software gratisan (freeware) yang dapat anda gunakan untuk membaca file PDF yang ringan untuk PC dibanding Adobe Reader dan pastinya salah satu pesaing berat Adobe Reader.

Foxit Reader adalah aplikasi PDF viewer yang memiliki tampilan sederhana, toolbar yang bisa dikustomisasi, ukuran yang kecil, dan cepat loading-nya dibanding saingannya. Foxit Reader bisa digunakan secara gratis bagi pengguna non-komersial juga bisa digunakan untuk merubah/convert file Office ke PDF, seperti Ms. Ms. Word, Ms. Excel dll.

 Kelebihan Foxit Reader :

1. Ukurannya Kecil

2. Loading cepat
Ketika kita membuka file PDF dengan segera Foxit Reader akan segera muncul tanpa splash screen (Logo perusahaan, nama penulis, dll)

3. Convert file PDF
Kita bisa juga membuat file Ms. Word, Ms. Excel, dll. ke bentuk PDF

4. Convert Teks
Dengan Foxit Reader juga dimungkin untuk membuat file PDF ke bentuk teks biasa, atau kita juga bisa menyalin ke Ms. Word.

5. Terintegrasi dengan Browser
Foxit Reader juga langsung terintegrasi pada browser seperti Mozilla

6. Terintegrasi dengan Microsoft Office
Misal ketika kita berkerja di Ms. Office Word dan ingin menyimpannya ke dalam bentuk PDF, maka Foxit Reader sudah siap digunakan disana.

7. Bisa Edit File PDF
ketika kita ingin merubah sebagian konten dalam file berformat PDF kita sering menglami kesulitan, tapi dengan Forxit Reader kita bisa mengeditnya, seperti menghapus text, mewarnau text, membuat tabel, mebuat garis dll.

8. GRATIS

Itu sebagian kecil kelebihan Foxit Reader, masih banyak lagi kelebihan yang tidak sempat dituangkan disini. Segera download softwarenya di link yang sudah saya sediakan . . . ! ! !

>> Download Foxit Reader 7.2.0 Terbaru <<

0 komentar:

 
/*page number */